Makna Pola Zigzag di Jersey Terbaru Inter Musim 2020/21


  •    Robert
  •    02/07/20 - 10:00
  •    1.020

Makna Pola Zigzag di Jersey Terbaru Inter Musim 2020/21
Inter Milan New Home Kit 2020-21 / Nike

Nike secara resmi meluncurkan jersey kandang terbaru klub Italia Inter Milan untuk musim 2020/21 mendatang.

Seragam tempur baru ini masih mempertahankan palet warna khas klub dan estetika garis-garis hitam dan biru yang telah diadaptasi menjadi pola zigzag baru yang mencolok.

Interpretasi baru dari desain jersey bergaya klasik ini merupakan penghargaan untuk karya berbagai desainer Milan pada era tahun 1980-an.




Berbicara tentang pengaruh ini, Wakil Presiden Nike untuk Jersey Sepak Bola, Scott Munson menjelaskan: “Kami melanjutkan upaya kami untuk menantang identitas tradisional bergaris klub, kali ini menarik inspirasi dari salah satu gerakan desain paling penting di Milan. Grafik zigzag adalah pokok desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap."



Kit Inter Milan akan dirilis melalui toko web Nike pada 1 Juli, dan akan dikenakan oleh klub Milan itu saat musim baru dimulai pada bulan September mendatang.

Nike baru saja merilis inovasi lainnya untuk desain sepak bola, melalui Nike Flight. Desain bola ini keluar dari desain tradisional yang sebelumnya memiliki permukaan mulus menjadi permukaan yang berulir yang disebut Nike AerowSculpt. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595752201730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?