Kiper Bhayangkara Ini Sempat Pesimis Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/07/20 - 10:30
  •    298

Kiper Bhayangkara Ini Sempat Pesimis Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan Lagi
Wahyu Tri Nugroho, kiper Bhayangkara FC. (Bhayangkara FC)

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, kembali bergairah lantaran Liga 1 2020 bakal dilanjutkan lagi mulai Oktober 2020. Padahal, ia sempat berpikir bahwa tahun ini tak akan ada lagi sisa kompetisi.

“Saya sempat berpikir pesimis kalau kompetisi akan dilanjutkan karena federasi ketika itu tidak ada informasi apa-apa. Tapi kemarin ada info di lanjutkan," ucap Wahyu di situs resmi klub.

"Kalau memang benar-benar kompetisi di lanjutkan, saya pribadi begitu senang karena saya merasa ada gairah baru, ada target, tujuan, dan itu menjadi tantangan tersendiri,” ujarnya lagi.




Selama ini, kiper yang akrab disapa Rambo itu pun mengaku dalam kondisi siap. Pasalnya, ia disiplin dalam menjalanan instruksi pelatih untuk berlatih mandiri.

Rambo pun mengikuti perkembangan wabah virus Corona sehingga ia memahami bagaimana harus bersikap dalam kondisi saat ini.

“Normal saja (selama libur liga), tapi saya selalu mengikuti berita info terkini tentang Covid-19 dan tiap hari latihan agar menjaga kondisi tidak terlalu drop ketika tim kembali berlatih bersama,” katanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596551401718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?