Gaya Penjahit London Jadi Inspirasi Jersey Terbaru Chelsea


  •    Robert
  •    02/07/20 - 10:40
  •    728

Gaya Penjahit London Jadi Inspirasi Jersey Terbaru Chelsea
Chelsea FC - Nike

Setelah memiliki gaya post-modernisme Italia untuk jersey terbaru Inter Milan, Nike kini telah merilis jersey kandang Chelsea di musim 2020/21.

Jersey ini hadir dengan warna biru khas milik Chelsea, yang akan cocok dengan celana pendek dan diimbangi dengan kaus kaki putih.

Mulai musim 2020/21 Chelsea tak lagi menggandeng Yokohama sebagai sponsor utama mereka dan digantikan oleh 3 (Tri) perusahaan provider telekomunikasi di Eropa dan juga Asia.




Fitur menonjol dari jersey anyar Chelsea ini adalah pola herringbone-nya, yang merupakan warisan London dan sejarah menjahit di negeri itu. Tema ini dipadukan dengan kerah dan bagian lengan berwarna biru tua. Lengkap juga dengan teks "The Pride of London".


“London adalah pusat dari penjahit Inggris dan jersey ini mengambil inspirasi dari kerajinan ikonik ini. Kami membayar upeti kepada pekerjaan penjahit terampil ini dengan menggunakan detail dan trim khusus untuk menciptakan estetika yang benar-benar sederhana, yang melengkapi identitas unik Chelsea yang bergaya," ujar rilis resmi dari Nike.

Jersey kandang terbaru Chelsea sudah dipakai dalam pertandingan Liga Premier tim melawan West Ham. Dimana The Blues kalah 3-2 pada laga ini.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596549601619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?