Bonek dan Manajemen Persebaya Kompak Tidak Setuju Liga 1 Dilanjutkan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    02/07/20 - 14:00
  •    316

Bonek dan Manajemen Persebaya Kompak Tidak Setuju Liga 1 Dilanjutkan
Bonek (persebaya.id)

Koordinator Green Nord, Husain Ghozali mengapresiasi sikap presiden Persebaya, Azrul Ananda yang menolak Liga 1 dilanjutkan. Sebelumnya, pekan lalu, Green Nord lebih dulu mengeluarkan sikap resmi menolak keputusan PSSI melanjutkan Liga 1.

Lewat situs resmi (1/6/2020), Azrul menyatakan sikap tidak setuju Liga 1 dilanjutkan. Alasannya, PSSI dianggap belum bisa memberikan panduan secara jelas soal kelanjutan Liga 1. Selain itu, keputusan menyelenggarakan kompetisi di tengah pandemi juga dianggap cukup beresiko.

Sikap presiden itu sejalan dengan Green Nord, kelompok suporter Persebaya yang biasa menghuni tribun utara. Pekan lalu, Green Nord secara tegas menolak keputusan PSSI untuk tetap melanjutkan Liga 1.




“Sebetulnya itu hak presiden klub mau sepakat atau tidak, tapi setidaknya Persebaya masih peduli sisi kemanusiaannya,” kata Husain Ghozali, koordinator Green Nord.

“Kalau GN jelas, dilanjutkannya liga di musim ini dengan kondisi pandemi sungguh tidak bijak,” tambah Bonek yang akrab disapa Cak Cong itu.

Tidak hanya menolak Liga 1, Green Nord dalam rilisnya, juga menolak segala bentuk kompetisi segala kelompok usia yang diadakan PSSI di tengah pandemi. Alasannya sama, faktor keselamatan dan keamanan pemain, staf serta suporter masih jadi harus lebih diutamakan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596726063179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?