Brace Aubameyang dan Gol Debut Cedric Soares Warnai Kemenangan Telak Arsenal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/07/20 - 12:12
  •    321

Brace Aubameyang dan Gol Debut Cedric Soares Warnai Kemenangan Telak Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang, cetak dua gol. (Arsenal.com)

Tuan rumah Arsenal sukses melanjutkan tren positif mereka setelah berhasil meraih kemenangan atas tamunya Norwich City dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Kamis (2/7/2020) waktu Indonesia. Laga ini juga menjadi laga pertama tim Meriam London di kandang sendiri pasca pandemi Covid-19.

Arsenal langsung menggebrak pertahanan Norwich. Pada menit 33 kecerobohan Tim Krul memainkan bola di kotak penalti berhasil dimanfaatkan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi gol pertama Arsenal. Empat menit berselang giliran Aubameyang yang memberikan assist matang untuk gol kedua Arsenal yang dicetak Granit Xhaka.

Di babak kedua, The Gunners tetap dominan atas tamunya. Pada menit 67 kembali Aubameyang berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Norwich untuk membuat Arsenal unggul 3-0. Gol ini juga sekaligus membuat penyerang asal Gabon ini menyamai perolehan Jamie Vardy dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan 19 gol. 




Cedrjc Soares yang menjalani debutnya bersama Arsenal di laga ini juga tidak mau ketinggalan untuk mencetak gol. Pada menit 81 tendangan kaki kiri bek sayap asal Portugal ini sukses menggenapi kemenangan Arsenal menjadi 4-0. 

Kemenangan ini membuat tim asuhan Mikel Arteta naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin. Sementara Norwich City semakin terbenam di posisi juru kunci dengan poin 21.

Sementara itu di laga lainnya yang berlangsung di waktu yang sama, tuan rumah Bournemouth harus mengakui keunggulan Newcastle United dengan skor telak 1-4 dan Everton berhasil menang atas tim papan atas Leicester City dengan skor 2-1.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596772802850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?