Dua Gol di Babak Kedua Selamatkan AC Milan dari Kekalahan atas Tuan Rumah SPAL


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/07/20 - 12:33
  •    413

Dua Gol di Babak Kedua Selamatkan AC Milan dari Kekalahan atas Tuan Rumah SPAL
AC Milan imbang 2-2 dengan SPAL. (instagram/@acmilan)

AC Milan akhirnya harus puas berbagi angka dengan tuan rumah SPAL setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Paolo Mazza, Kamis (2/7) dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah SPAL yang mengalami dua kekalahan di dua laga sebelumnya justru tampil impresif sejak laga dimulai. Pada menit 13 Mattia Valoti sudah mampu membobol gawang Donnarumma memanfaatkan kemelut di depan gawang AC Milan.

Belum usai membuat kejutan, SPAL kembali berhasil memperbesar keunggulan lewat tendangan keras jarak jauh Sergio Floccari pada menit 30 yang menghujam gawang Donnarumma.

AC Milan sebenarnya mendapat keuntungan setelah salah seorang pemain SPAL, Marco D'Alessandro diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras pada menit 43. Milan pun unggul jumlah pemain di sisa laga.




Keunggulan jumlah pemain nyatanya benar-benar dimanfaatkan anak asuhan Stefano Pioli di babak kedua. Dua gol mampu diciptakan Milan lewat pemain pengganti Rafael Leao pada menit 79 dan gol bunuh diri pemain SPAL, Francesco Vicari pada menit injury time. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. 

Hasil ini membuat AC Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 43. Sementara SPAL masih berkutat di zona degradasi tepatnya di peringkat 19 dengan poin 19.

Adapun hasil laga lainnya yang berlangsung di waktu yang sama yaitu kekalahan Fiorentina atas tamunya Sassuolo dengan skor 1-3, kemenangan Hellas Verona atas Parma dengan skor 3-2, dan Lecce yang kembali menelan kekalahan dari Sampdoria dengan skor 1-2.  

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596329595929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?