Baru 17 Jam Diresmikan Watford, Pemain Ini Sudah Dijual Ke Klub Lain


  •    Robert
  •    02/07/20 - 15:30
  •    2.477

Baru 17 Jam Diresmikan Watford, Pemain Ini Sudah Dijual Ke Klub Lain
Pape Gueye - Watford FC/Instagram

Klub Liga Premier Inggris Watford resmi kehilangan Pape Gueye ke Marseille hanya setelah 17 jam sejak ia didaftarkan sebagai pemain baru.

Tetapi Hornets akan mengklaim kompensasi cukup besar untuk pemain yang telah mereka datangkan sebelum masa kontrak pada Januari lalu.




Ini menjadi salah satu kabar transfer paling aneh, Watford mengalahkan sejumlah klub top Eropa, termasuk Arsenal, untuk mendapatkan prospek Prancis berusia 21 tahun itu dari Le Havre.

Tapi Gueye yang sebelumnya berstatus bebas transfer ketika dia menyetujui kepindahannya ke Vicarage Road - berubah pikiran, mengklaim bahwa dia lebih ingin ke Marseille. halaman 2 dari 3
Watford mendaftarkan gelandang bertahan Gueye sebagai pemain baru mereka pada tengah malam pada 1 Juli sesuai jadwal.

Tetapi pada jam 5 sore, dia telah menyetujui persyaratan dengan Marseille, memposting foto dirinya di pusat pelatihan klub Prancis di Instagram dan mengatakan: "Sangat senang dan bangga mengumumkan tanda tangan saya di L'Olympic de Marseille selama empat tahun ke depan."




Dan alih-alih tetap merekrut sang pemain, Hornets akan mengklaim kompensasi dari Marseille atas dasar membeli kontrak pemain sendirian.

Tetapi mereka akan berjuang keras jika Marseille mencoba dan mengklaim kesepakatan itu merupakan transfer gratis langsung dari Le Havre.

Agen baru Gueye, Pierre-Henri Bovis, bersikeras pada bulan April bahwa kliennya tidak akan bergabung dengan klub Liga Premier.

Lihat postingan ini di Instagram

Très Heureux et fier de vous annoncer ma signature a L’olympique de Marseille pour les quatre prochaines années #TeamOm💙⚪️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pape Gueye (@p.gueye24) pada

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596239451382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?