3 Klub yang dianggap Klopp Pesaing Liverpool Musim Depan


  •    Adil Pradipta
  •    02/07/20 - 14:30
  •    1.728

3 Klub yang dianggap Klopp Pesaing Liverpool Musim Depan
Jurgen Klopp membawa Liverpool juara Liga Premier Inggris. (Daily Express)

Jurgen Klopp berhasil menyudahi puasa gelar Liverpool selama 30 tahun untuk juara Liga Inggris. Menurutnya akan ada tiga klub yang jadi pesaing utama untuk musim depan.

Pelatih Liverpool itu memprediksi tiga klub yang mungkin menjadi pesaing The Reds mempertahankan gelar Liga Inggris di musim 2020/21 adalah Manchester City, Manchester United. dan Chelsea.

[suggestedarticle=3]

Liverpool musim ini hanya sekali kalah dari 31 pertandingan. Mo Salah dan kawan-kawan menang 28 kali, imbang dua kali, menghasilkan 86 poin dengan tujuh pertandingan tersisa sampai akhir musim.

“Man City akan kuat musim depan, Manchester United akan kuat musim depan, Chelsea akan kuat musim depan. Kami harus memainkan 38 pertandingan sepanjang tahun. Apa yang kami capai pekan lalu adalah sesuatu untuk buku-buku sejarah,” ujar Klopp dilansir Sportskeeda.

Tiga klub yang dianggap Klopp akan menjadi pesaing utama Liverpool musim depan ini memang menempati peringkat atas klasemen Premier League 2019/20.




Man City menjadi runner-up sejauh ini kemudian Chelsea dengan skuat muda di bawah arahan Frank Lampard ternyata sanggup menduduki peringkat empat. Sementara Man United penampilannya terus meningkat semenjak kedatangan Bruno Fernandes kini berada di posisi kelima.

Liverpool akan melawan Man City di Etihad Stadium pada pekan ke-32 Premier League, Jumat (3/7) dini hari WIB. Pasukan Klopp memang sudah juara tetapi pertemuan antara juara baru dan juara bertahan menjadi suguhan pertandingan yang tetap menarik. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596186001583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?