Persib Terapkan Aturan Ketat Saat Latihan Bersama, Termasuk pada Media


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/07/20 - 19:30
  •    283

Persib Terapkan Aturan Ketat Saat Latihan Bersama, Termasuk pada Media
liga-indonesia.id

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan akan menerapkan aturan ketat dalam sesi latihan bersama yang rencananya dimulai Senin (6/7/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Selain tidak boleh dihadiri penonton, awak media peliput Persib juga tidak bisa hadir meliput setiap hari.

Robert mengatakan kebijakan tersebut diambil untuk melindungi semua pihak, terutama para pemain Persib dari potensi penularan virus corona (Covid-19). Bahkan, awak media hanya diizinkan meliput selama dua kali setiap pekannya.

"Jadi tujuannya agar ketika tim mulai berlatih, semua bisa dipastikan aman, semua menjaga kesehatannya. Dan juga suporter, atau pihak luar, harus paham ketika kami mulai berlatih lagi, kami tidak bisa berinteraksi," kata Robert.


halaman 2 dari 3
"Kami harap mereka mengerti kami tidak mengizinkan orang-orang masuk ke stadion. Bahkan media juga hanya diperbolehkan dua kali dalam sepekan, itu juga di bawah peraturan ketat," tuturnya menambahkan.

Robert juga telah mendatangi Stadion GBLA untuk memantau kesiapan stadion, termasuk mempersiapkan prosedur protokol kesehatan bersama pengelola stadion. Dalam pertemuan itu, Robert didampingi ketua panpel Persib, Budi Bram Rachman.




"Setelah kami melakukan pertemuan internal di Graha Persib, waktunya kami melakukan pertemuan dengan pihak stadion. Karena mereka juga merupakan perwakilan dari pemerintah dan mempunyai prosedur dan kami juga harus menjelaskan kebutuhan kami sebagai klub profesional," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini memungkasi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596693602482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?