Hamka Hamzah dkk. Bakal Naik Bus Baru ke Laga-laga Tandang di Pulau Jawa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/07/20 - 20:20
  •    846

Hamka Hamzah dkk. Bakal Naik Bus Baru ke Laga-laga Tandang di Pulau Jawa
Bus baru Persita. (Persita)

Salah satu kontestan Liga 1, Persita, memperkenalkan bus barunya untuk operasional tim. Bus dengan dominasi warna hitam dengan aksen ungu dan merah itu tercatat sebagai bus pertama yang dimiliki seutuhnya oleh manajemen dalam sejarah tim.

Sebelumnya pada periode 2003 hingga 2010, Persita pernah menggunakan bus milik Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Jadi ini bukan rencana kemarin sore. Sudah dari tahun lalu kami persiapkan dan rancang juga. Cuma karena pandemi COVID-19 memang banyak hal yang mau tidak mau harus tertunda, salah satunya bus ini," ucap Ahmed Rully Zulfikar, presiden Persita dalam rilis resminya
"Tapi alhamdulillah, kami bersyukur karena hari ini bus yang ditunggu-ditunggu sudah tiba langsung di Tangerang,” tuturnya melanjutkan.

Ke depannya, bus tersebut akan menjadi alat transportasi Hamka Hamzah dkk. untuk menyambangi markas tim-tim lawan.

"Jika memang jarak tempuh masih memungkinkan, bus ini bisa digunakan untuk transportasi tim di Pulau Jawa. Ini bisa membuat urusan transportasi lebih efisien pastinya," kata Rully.




"Kalau sedang tidak dipakai, bus akan kami parkir di Stadion Sport Centre agar para Persita Fans juga bisa melihat nanti, jika kompleks Sport Centre sudah dibuka untuk umum,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, mengatakan adanya bus berjenis Mercedez Benz OH 1526 2019 tersebut adalah bentuk nyata dari manajemen dalam mengembangkan klub.

“Ini adalah bentuk nyata dari upaya kami untuk membuktikan bahwa Persita sedang berbenah dari segala sisi untuk mencapai target menjadi klub sepak bola yang dikelola secara profesional. Perlahan kami benahi semua aspek. Dan dengan kehadiran bus ini kami harapkan bisa mempermudah mobilitas tim nantinya dan juga bisa menambah efisiensi operasional tim,” tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1583535601620

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?