Lingkungan Toxic di Barca Bisa Buat Mental Griezmann Hancur


  •    Robert
  •    02/07/20 - 16:10
  •    546

Lingkungan Toxic di Barca Bisa Buat Mental Griezmann Hancur
Antoine Griezmann - Barcelona / Antara News

Antoine Griezmann telah menjadi "karikatur dirinya sendiri" di Barcelona, di mana mantan pelatihnya di Real Sociedad merasa latmosfir dan lingkungan di klub adalah racun baginya.

Quique Setien telah menaruh Griezmann di bangku cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Barca, termasuk dalam pertemuan penting dengan Sevilla dan Atletico Madrid.

Pemenang Piala Dunia itu baru turun pada menit ke-90 melawan Atletico pada hari Selasa, dengan Ansu Fati tampil dari awal dalam hasil imbang 2-2 di Camp Nou.




Barca tertinggal empat poin di belakang Real Madrid dengan lima pertandingan tersisa jika para pemimpin LaLiga mengalahkan Getafe pada hari Kamis, dengan laporan menunjukkan Setien telah kehilangan dukungan dari para pemainnya.

Martin Lasarte, pelatih yang memberikan Griezmann debut profesionalnya ketika berusia 18 tahun di Divisi Segunda bersama La Real, percaya bahwa atmosfer di Barca memiliki efek negatif pada adaptasi bintang Prancis itu kepada tim.

"Apa yang Anda lihat tentang Griezmann seperti karikatur dirinya. Saya melihatnya sedih, dengan kepala menunduk, berjalan tanpa banyak akal," kata Lasarte kepada Radio Marca.

"Pelatih memiliki hak untuk melakukan perubahan kapan pun dia mau, tetapi saya tidak merasakan malam sebelumnya [melawan Atletico] membantu situasi psikologis Griezmann. halaman 2 dari 3
"Ketika segalanya tidak berjalan dengan baik bagi seorang pemain, pelatih harus ada di sana untuk mendukung dan membantu. Tentu saja, Antoine akan memiliki tanggung jawabnya tetapi ada lingkungan yang tidak membantunya untuk berhasil.

"Akan lebih baik jika dia pergi ke Barca setahun sebelumnya. Aku merasa bahwa ketika dia mengatakan dia tinggal di Atletico, ada yang salah dengan ruang ganti Barca."




Barca memecat Ernesto Valverde ketika mereka berada di puncak liga pada Januari dan Lasarte berpikir bahwa itu melemahkan momentum yang mulai dibangun Griezmann.

"Griezmann mungkin mengalami kesulitan beradaptasi pada awalnya tetapi kemudian saya merasa dia membaik pada bulan Desember dan Januari. Sekarang dia menyampaikan perasaan sedih dan sedih," katanya.

"Yang benar adalah saya tidak tahu apakah pergantian pelatih di Barca adalah yang paling sukses, itu belum memberi perasaan telah meningkat banyak.

"Itu pasti juga mempengaruhi situasi Griezmann." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596540602469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?