Liga 1 dalam Keadaan Darurat, The Jakmania Tetap Tuntut Persija Juara


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/07/20 - 21:10
  •    783

Liga 1 dalam Keadaan Darurat, The Jakmania Tetap Tuntut Persija Juara
Bolalob

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno menilai target juara yang diusung Persija Jakarta di awal musim Liga 1 2020 tidak boleh direvisi. Meski Liga 1 musim ini akan berlangsung dalam keadaan darurat akibat pandemi virus corona (Covid-19), target juara Persija adalah harga mati bagi The Jakmania.

Seperti diketahui, PSSI telah menetapkan Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dilanjutkan mulai Oktober dengan beberapa regulasi baru, salah satunya adalah sentralisasi pertandingan di Pulau Jawa. Meski dalam keadaan tidak normal, The Jakmania menuntut Persija tetap menargetkan gelar juara di kompetisi musim ini.




"Target juara tetap haruslah. Dari awal musim, komitmen manajemen tahun ini atau klub ini adalah the dream team. Jadi jargon itu yang harus tetap kita pegang," kata Diky saat dihubungi wartawan.

"Sebagai fans, tetap menuntut kalau juara adalah harga mati bagi Persija dengan skuat seperti ini. Dan itu yang harus jadi target manajemen juga," tutur Diky menambahkan. halaman 2 dari 3
Diky mengatakan, tidak ada alasan bagi manajemen Persija merevisi target juara. Menurutnya, hampir setiap klub saat ini dalam kondisi yang tidak jauh berbeda.

"Walau ada pandemi segala macam, karena gini semua klub mengalami hal yang sama, artinya yang menderita bukan cuma Persija, tapi banyak." ujar Diky.




"Mereka juga merasakan hal yang sama, kesusahan yang sama, jadi menurut gue dengan situasi yang sama, dengan level yang sama. Harusnya kita bisa bersaing, dengan tambah beberapa pemain lagi harusnya Persija bisa juara," kata mantan Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania ini.

Di klasemen sementara Liga 1 musim ini, Persija menempati peringkat 9 dengan poin 4 dari hasil kemenangan atas Borneo FC dan imbang dengan Bhayangkara FC. Sedangkan pimpinan klasemen masih dikuasai Persib Bandung dengan poin sempurna, 9 dari tiga laga. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597368601523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?