Masa Depan Setien di Barca Akan Ditentukan Pekan Ini


  •    Robert
  •    03/07/20 - 06:30
  •    431

Masa Depan Setien di Barca Akan Ditentukan Pekan Ini
Quique Setien - Barcelona / Marca

Quique Setien merasa dirinya masih mendapat dukungan penuh sebagai pelatih Barcelona, atau setidaknya dia mengatakannya usai bermain imbang dengan Atletico Madrid pada hari Selasa. Kenyataannya adalah bahwa masa depan pelatih asal Spanyol itu tidak akan aman dan itu tergantung dalam perburuan gelar LaLiga dalam beberapa hari mendatang.

Namun, ada banyak faktor lain yang dapat menentukan masa depan mantan pelatih Real Betis itu. Dalam segi hasil Sietien tidak dapat memenangkan pertandingan lebih cepat, terutama sejak LaLiga kembali dilanjutkan pada bulan Juni ini.




Catalan telah mendapat hasil imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan menyerahkan posisi mereka di puncak klasemen sebagai hasilnya. Perbedaan antara tim Ernesto Valverde dan Setien dibiarkan terbuka dalam jumlah. Ververde memenangkan 61,54 persen saat bertanggung jawab musim ini, sementara Setien telah memenangkan 61,11 persen sejak mengambil alih.

Adapun untuk gol, tim Valverde berhasil membuat 2,31 gol per pertandingan dibandingkan dengan setien 1,83 gol per pertandingan. Tim asuhan Setien juga membuat lebih sedikit assist dan memiliki lebih sedikit tembakan daripada Valverde di musim ini. halaman 2 dari 3
Dalam segi gaya permainan salah satu alasan utama mengapa Barcelona menunjuk Setien untuk menggantikan Valverde adalah untuk menemukan kembali gaya permainan tradisional Barcelona - dominasi penguasaan bola, serangan langsung, dengan kombinasi dan kreativitas. Namun, belum banyak ada perubahan dalam permainan Blaugrana sejak Setien mengambil alih pada bulan Januari.

Pada awalnya, banyak yang percaya bahwa Setien kekurangan waktu untuk bekerja dengan skuad, tetapi bahkan setelah jeda musim, gaya permainan telah berubah. Kurangnya koneksi, fluiditas dan di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi sorotan, bagaimana Setien telah berjuang untuk menyampaikan pesannya.




Sementara di ruang ganti Setien tidak memiliki pengaruh yang kuat. Perilaku pelatih Eder Sarabia yang tahan terhadap para pemain telah menciptakan keretakan antara skuad dan staf pelatih. Ada juga pemain lain, seperti Antoine Griezmann, yang tidak senang dengan waktu bermainnya.

Hari-hari penting Beberapa hari berikutnya dapat menentukan masa depan Setien di Barcelona. Real Madrid bisa unggul tujuh poin di puncak klasemen saat Catalan menghadapi Villarreal pada Minggu malam.

Tim asuhan Zinedane Zidane, yang saat ini unggul satu poin lebih dulu akan menghadapi Getafe pada Kamis malam dan Athletic Club pada Minggu sore. Bergantung pada hasilnya, juara LaLiga dapat disimpulkan dalam beberapa hari ke depan dan nasib Setien pun juga demikian. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596675601713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?