Mulai Latihan 15 Juli, Arema FC Susun Protokol Kesehatan Ketat


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/07/20 - 08:30
  •    253

Mulai Latihan 15 Juli, Arema FC Susun Protokol Kesehatan Ketat
Arema FC (liga-indonesia.id)

Arema FC rencananya akan kembali berlatih di lapangan mulai tanggal 15 Juli. Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, tim dokter dan pelatih Arema FC tengah berkoordinasi menyusun protokol kesehatan yang tepat.

PSSI telah memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 mulai bulan Oktober. Menyikapi hal tersebut, Arema FC langsung bergerak cepat mempersiapkan tim. Rencananya, Johan Alfarizi dkk akan kembali berlatih dua pekan mendatang.

Namun, karena masih dalam situasi pandemi, manajemen Arema FC berusaha menerapkan protokol kesehatan ketat. Klub berjuluk Singo Edan itu kini tengah berkoordinasi menyusun protokol kesehatan yang akan diterapkan sebelum, selama dan sesudah menjalani latihan.




“Langkah pertama di internal, terkait tanggal, sudah resmi diumumkan. Berikutnya manajemen akan melakukan koordinasi dengan tim dokter terkait protokol kesehatan mulai tiba sampai saat latihan. Semoga dalam pekan ini bisa terupdate,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji seperti dikutip dari situs resmi PT. Liga Indonesia Baru.

Lebih lanjut, Sudarmadji berharap tim pelatih dan para pemain Arema FC memahami kebijakan klub mengenai protokol kesehatan. Manajemen juga akan mengapresiasi jika ada pelatih atau pemain yang melakukan tes secara mandiri sebelum kembali ke Malang.

“Paling penting, pemain dan pelatih memahami protokol kesehatan secara mandiri. Akan lebih baik jika rapid test atau PCR dilakukan dengan kesadaran yang tinggi,” ucap Sudarmadji.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596018601831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?