Resmi! Real Madrid Sepakat Achraf Hakimi Gabung Inter Milan


  •    Adil Pradipta
  •    02/07/20 - 22:06
  •    673

Resmi! Real Madrid Sepakat Achraf Hakimi Gabung Inter Milan
Achraf Hakimi tinggalkan Real Madrid untuk Inter Milan. (moroccoworldnews)

Real Madrid resmi melepas bek kanan berbakat Achraf Hakimi ke Inter Milan. Kepindahan ini sudah ramai dibicarakan dalam sepekan terakhir.

Hakimi yang dipinjam oleh Borussia Dortmund tampil sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga musim ini. Akan tetapi, pemain timnas Maroko itu masih kesulitan menggeser Dani Carvajal dalam skuad utama Real Madrid.




Real Madrid akhirnya melepaskan Hakimi yang mengincar jam terbang sebagai pemain utama. Pemain berusia 21 tahun itu direkrut Inter Milan setelah Dortmund tidak sanggup mempermanenkan Hakimi terkendala nilai transfer.

"Real Madrid dan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan atas transfer Achraf Hakimi," demikian tertulis pernyataan resmi klub Real Madrid.

"Klub ini mengucapkan terima kasih kepada Achraf atas bertahun-tahun dedikasi, profesionalitas, dan menjadi teladan sejak bergabung dengan akademi kami pada tahun 2006 dan mengucapkan semoga berhasil dalam lembar baru perjalanannya."

Hakimi punya catatan 17 kali membela tim senior Los Merengues dalam seluruh kompetisi. Bersama raksasa Spanyol, pemain kelahiran Madrid ini pernah meraih prestasi juara Liga Champions 2017/18. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  02/07/20 - 22:09






Video Trending



Berita Terkait


1597021201520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?