Dipimpin Pelatih Black Steel Manokwari, 200 Warga Thailand Kembali ke Negaranya


  •    Rissalah Maulana
  •    03/07/20 - 07:20
  •    542

Dipimpin Pelatih Black Steel Manokwari, 200 Warga Thailand Kembali ke Negaranya
istimewa

Sebanyak 200 warga Thailand akhirnya bisa kembali ke tanah airnya setelah sempat tidak bisa pulang karena pandemi virus Corona.

Sejak Maret lalu atau pasca menyebarnya virus Corona, Thailand memberlakukan lockdown dan melarang penerbangan Internasional atau transit di bandaranya. Hal ini membuat warga Thailand yang berada di Indonesia sempat gusar.

Apalagi komunikasi mereka dengan kedubes Thailand sempat mandek. Namun berkat bantuan pelatih Black Steel Manokwari, Rakhpol Saitnengam, mereka akhirnya bisa pulang setelah melalui loby dan komunikasi yang intens yang dilakukan sang pelatih.

Setelah lockdown dibuka dan penerbangan di Bandara Thailand normal, dipimpin pelatih yang akrab disapa coach Hamee tersebut, rombongan warga Thailand yang berjumlah 200 orang berangkat menuju bandara Don Mueang pukul 19.50 WIB dan tiba pada 11.30 WIB dengan penerbangan Thai Lion Air SL 117, Kamis (2/7) ini.




halaman 2 dari 3
"Terimakasih kepada dubes Thailand di Indonesia yang telah membantu. Semua mengapresiasi kerja keras kedubes di sini," kata Hamee.

"Saya sendiri memang berniat pulang ke Thailand karena Pro Futsal League ditunda hingga Oktober. Saya akan pulang dulu untuk kemudian kembali ke Indonesia," ujarnya.

Setelah PFL ditunda pada Maret, coach Hamee memilih berdiam di apartemennya di Jogja. Selain itu, dirinya juga ikut membantu menyalurkan bantuan bagi warga Thailand, khususnya para pelajar yang berada di Yogyakarta hingga membantu mereka melobi pihak kedubes.

Hamee juga memperingatkan kepada warga Thailand agar tidak terlebih dulu mengunjungi Indonesia yang sejak akhir Juni lalu setiap hari ada rata-rata seribu orang yang positif virus Corona. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596687001967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?