Dejan Antonic Butuh Waktu Minimal Enam Pekan untuk Menyambut Liga 1 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/07/20 - 12:00
  •    392

Dejan Antonic Butuh Waktu Minimal Enam Pekan untuk Menyambut Liga 1 2020
PSS butuh enam pekan untuk mempersiapkan tim menuju lanjutan Liga 1 2020. (Liga-indonesia.id)

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mulai merancang program latihan untuk menyambut kelanjutan Liga 1 2020. Jika kompetisi dimulai lagi pada awal Oktober, maka pelatih asal Serbia itu berharap paling lambat pertengahan Agustus pemainnya sudah mulai berlatih reguler.

"Pemain sudah lama istirahat tidak latihan bersama-sama. Tentu butuh waktu dan proses untuk kembali ke kondisi semula. Enam pekan itu waktu minimal untuk persiapan," ucap Dejan di situs resmi Liga 1.

Kini Dejan pun mulai lega karena pemain PSS sudah mulai hadir di Sleman satu demi satu. Selain tiga pemain impor yang memang bertahan di Sleman, Zah Rahan, Yevhen Bokhashvili, dan Guilherme Batata, bek sayap Derry Rachman pun sudah berada di markas PSS.




Namun, Dejan tetap fokus dalam mengikuti perkembangan wabah virus Corona saat ini. Ia harus memikirkan kesiapan segala aspek di tengah kondisi terkini.

Salah satu aspek yang diperhatikan adalah lokasi latihan mereka.

"Termasuk untuk tempat latihan apakah sudah bisa digunakan nantinya. Makanya yang terpenting melihat kondisi di Yogya nanti seperti apa," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596952802731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?