Dikalahkan Sheffield United, Peluang Spurs ke Kompetisi Eropa Terancam


  •    Rissalah Maulana
  •    03/07/20 - 05:35
  •    589

Dikalahkan Sheffield United, Peluang Spurs ke Kompetisi Eropa Terancam
sheffield

Pertarungan meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan makin seru di Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur takluk atas Sheffield United, Jumat (3/7).

Kedua tim sama-sama masih punya peluang untuk merangsek naik di klasemen untuk merebut peluang meraih tiket Liga Champions atau Liga Europa.

Di babak pertama, laga baru berlangsung di 25 menit akhir. Sheffield United sukses mencetak gol lebih dulu lewat Sander Berge memanfaatkan penetrasi Chris Basham dari sisi kiri pertahanan Spurs pada menit 31.

Gol penyama kedudukan Spurs dua menit kemudian melalui sepakan Hary Kane dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR) karena bola lebih dulu menyentuh tangan Lucas Moura sebelum jatuh ke kaki Harry Kane. Skor 1-0 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, lagi-lagi Sheffield sukses mencetak gol lebih dulu. Pergerakan Enda Stevens di sisi kanan kotak penalti Spurs diselesaikan lewat umpan datar. Lys Mousset berada di posisi yang tepat untuk membelokan bola ke gawang Hugo Lloris.



Spurs menambah kekuatan dengan memasukan Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko dan Ben Davies. Sayang ketiganya belum mampu memberikan tekanan berarti ke pertahanan the blades. Sheffield mencetak gol ketiganya lewat Oliver McBurnie di menit 84.

Spurs baru bisa mencetak gol lewat Harry Kane di menit 90. Skor 3-1 menutup laga untuk kemenangan tim tamu.

Hasil ini membwa Sheffield naik ke peringkat ketujuh dengan mengemas 47 poin dan punya peluang meraih tiket ke kualifikasi Liga Champions. Sementara Spurs harus turun ke posisi kesembilan dengan 45 poin dan masih punya peluang meraih slot kualifikasi Liga Champions maupun Liga Europa. Enam laga selanjutnya akan jadi penentuan kedua tim. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596006001743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?