Apresiasi Liverpool, Gelandang Asing Persebaya Simpan Harapan Untuk Arsenal


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/07/20 - 13:30
  •    598

Apresiasi Liverpool, Gelandang Asing Persebaya Simpan Harapan Untuk Arsenal
Aryn Williams (persebaya.id)

Gelandang Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams mengakui jika Liverpool memang pantas meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019/20. Sebagai fans Arsenal, ia hanya berharap The Gunners bisa menyusul jejak Liverpool meraih tiket Eropa.

Aryn memuji konsistensi permainan Liverpool sepanjang musim 2019/20. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu dinilai mampu menyuguhkan permainan atraktif yang menghibur penonton.

"Liverpool benar-benar dominan dan pantas menjadi juara. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan itu menyenangkan untuk ditonton," kata Aryn seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.




Lalu bagaimana dengan Arsenal, tim idola Aryn sejak kecil? Masih terseok-seok di posisi 8 klasemen, pilihan paling realistis bagi tim London Utara itu adalah mengisi satu slot Europa League.

Arsenal bisa mendapat slot jika mampu meraih gelar juara Piala FA atau finish di posisi 6 besar (atau 7, tergantung situasi,red) klasemen. Aryn pun berharap Pierre Emerick Aubameyang dkk bisa menunjukkan semangat juang lebih untuk meraih tiket Eropa.

"Saya selalu menonton pertandingan Arsenal dan ketika kalah, mereka tidak (tampil) cukup baik. Beberapa pemain perlu berjuang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan," ucap eks pemain Burnley U-23 itu.

"Saya berharap Arsenal dapat memberikan perlawanan lagi dan mudah-mudahan finis di 4 besar dan jika tidak maka lolos ke Liga Europa," tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596640198709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?