Susah Payah Kalahkan Getafe, Real Madrid Perlebar Jarak dengan Barca


  •    Robert
  •    03/07/20Β -Β 07:40
  •    1.137

Susah Payah Kalahkan Getafe, Real Madrid Perlebar Jarak dengan Barca
Sergio Ramos - Real Madrid / Livescore

Gol penalti Sergio Ramos membuat Real Madrid unggul empat poin di puncak klasemen LaLiga usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe.

Real kesulitan menembus gawang rival sekotanya ini, hingga sampai Mathias Olivera melanggar Dani Carvajal di kotak penalti. Dan sang kapten, Ramos melangkah maju untuk mencetak penaltinya ke-21 berturut-turut.

Getafe yang juga dalam pertarungan untuk tempat Liga Champions memulai dengan baik dan Thibaut Courtois harus membuat tiga penyelamatan dalam 12 menit pertama.




Derby kota Madrid ini berjalan cukup sengit, hingga sang pengadil harus mengeluarkan 10 kartu kuning kepada pemain dari kedua tim.

Real tidak memiliki banyak peluang besar melawan tetangganya, dengan Luka Modric sempat melepaskan tembakan melebar dan Karim Benzema memiliki peluanmenjauh dari gawang.

Real Madrid hanya perlu memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka untuk meraih gelar LaLiga mereka atas Barca.

halaman 2 dari 3
Lima Laga Bak Final Bagi Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya belum memenangkan apa pun setelah unggul empat poin dari Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga. Zidane menolak untuk melihat terlalu jauh ke depan setelah pertandingan ini.

"Ada tiga poin lagi," kata Zidane kepada Movistar. "Ini adalah tiga poin yang sangat penting.

"Kami harus menang ya tetapi tidak lebih. Bagi kami tidak ada yang berubah. Kami memiliki lima final tersisa. Kami belum memenangkan apa pun. Saya tahu seperti apa ini dan sampai ini selesai, kami tidak bisa mengatakan apa-apa.

"Kami harus terus bekerja. Kami bahagia, bangga dengan tim ... upaya, soliditas yang kami tunjukkan, sangat bagus.

"Ini sepakbola, sepakbola setiap tiga hari adalah cerita baru. Hari ini kami sangat menderita, beberapa hari yang lalu melawan Espanyol juga.




"Kami bermain melawan tim terbawah, tetapi mereka selalu menyulitkanmu. Tanpa penderitaan kamu tidak bisa mencapai apa-apa."

Selanjutnya Madrid akan melakukan perjalanan ke Athletic Bilbao pada hari Minggu, menambahkan: "Kami tahu bahwa kami akan sangat menderita. Mereka menekan sangat tinggi, kami harus mengeluarkan sedikit biaya, tetapi itu normal.

"Saya pikir bahwa dengan kesabaran diketahui bahwa tujuan dapat tercapai. Itu yang kami lakukan, memiliki ketenangan pikiran, karena ini adalah momen kunci Anda harus memberi selamat kepada para pemain karena itu tidak mudah, secara fisik atau mental."

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah: Β 03/07/20Β -Β 07:42






Video Trending



Berita Terkait


1596712202186

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?