Pantai Jadi Tempat Pemain Belakang Bali United untuk Jaga Kondisi Fisiknya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/07/20 - 14:30
  •    385

Pantai Jadi Tempat Pemain Belakang Bali United untuk Jaga Kondisi Fisiknya
Andhika Wijaya (tengah), pemain belakang Bali United (Dok. Pribadi)

Pantai nampaknya bisa menjadi lokasi alternatif bagi sebagian orang untuk berolahraga selain tentunya tempat kebugaran (gym) ataupun lapangan terbuka. Setidaknya itu yang terlihat saat salah satu pemain Bali United, I Made Andhika Wijaya menjalani latihan di salah satu pantai yang terletak di daerah Sanur, Denpasar pada hari Jumat (3/7) pagi tadi. 
Andhika nampak bersama sang ayah yang juga mantan pemain Timnas Indonesia era 90an, I Made Pasek Wijaya dan juga rekannya sesama pemain Bali United, Agus Nova Wiantara menjalani latihan fisik dengan berlari diatas pasir pantai.
Saat Bolalob berkesempatan berjumpa dengan Andhika usai menjalani latihan, pemain yang belum lama ini baru saja menjadi seorang ayah ini mengatakan bila dirinya memang secara khusus meminta kepada sang ayah untuk dibuatkan program latihan. 
"Saya memang yang minta kepada bapak untuk dibuatkan program latihan karena saya dengar tim akan mulai latihan lagi awal Agustus. Saya ingin menaikkan kondisi fisik saya agar nantinya ketika sudah berkumpul dengan tim, saya tidak kaget setelah empat bulan tidak latihan bersama," kata Andhika kepada Bolalob. 


Disinggung mengenai rencana kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang, Andhika pun menyambut dengan respon positif. 
"Astungkara kalau jadi (kompetisi dilanjutkan) bulan Oktober pastinya bagus buat semua pemain dan klub. Kami semua bisa kembali bekerja seperti sebelumnya. Selain itu bergulirnya kompetisi pastinya bisa membantu prestasi Timnas Indonesia juga," katanya.
I Made Andhika Wijaya sendiri merupakan pemain jebolan tim Bali United U-21 pada tahun 2016 lalu. Setahun setelahnya dirinya promosi ke tim senior Bali United sampai dengan saat ini. Ia juga sempat mencicipi gelar juara bersama skuad Serdadu Tridatu pada tahun 2019 lalu. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596704402552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?