Klopp Bertutur Soal Kondisi Ruang Ganti Liverpool Pasca Takluk 4-0 dari Manchester City


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/07/20 - 14:00
  •    1.330

Klopp Bertutur Soal Kondisi Ruang Ganti Liverpool Pasca Takluk 4-0 dari Manchester City
Manchester City vs Liverpool. (Liverpoolfc.com)

Nasib nahas harus diterima Liverpool dalam melakoni pekan ke-32. Juara Liga Inggris yang baru dikukuhkan pekan lalu itu takluk 0-4 di Stadion Etihad, Manchester, Jumat (3/7/2020).

Lantas bagaimana kondisi ruang ganti Liverpool pascakekalahan itu? Lalu apakah sudah ada rencana untuk menghadapi Aston Villa pada pekan selanjutnya?

Klopp sudah menjawab dua pertanyaa tersebut di situs resmi klub.




"Sikap (pemain) bagus, permainannya pun tidak buruk meski kami kalah 0-4. Tapi reaksi seperti apa yang kami tunjukkan? Apakah kami menunjukkan bahwa kami memanfaat peluang atau apa pun? Itu yang ingin kami lakukan tentu saja tetapi tidak ada hubungannya dengan permainan malam ini. Dalam pertandingan melawan City, ada momen menentukan dan momen menentukan ini harus kami gunakan. Tapi kami tidak melakukannya dan mereka melakukannya," tutur Klopp.

"Jika Anda melihat gol (City), dua atau tiga di antaranya adalah serangan balik. Mereka bagus dalam serangan balik jelas, tetapi itu bukan sesuatu yang biasanya terjadi pada kami. Itu berarti kami kehilangan bola di saat yang salah, di mana pertahanan tidak seperti seharusnya dan mereka memiliki kualitas luar biasa," kata Klopp.

"Itu juga bukan hal baru bagi saya. Saya tidak tahu jika kami harus menunjukkan reaksi, kami harus menunjukkan apa yang kami butuhkan melawan Aston Villa. Sekali lagi," ucap pelatih asal Jerman itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596166201550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?