Klopp Memastikan Kalah 0-4 dari Manchester City Tetap Menyakitkan Meski Sudah Jadi Juara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/07/20 - 16:00
  •    365

Klopp Memastikan Kalah 0-4 dari Manchester City Tetap Menyakitkan Meski Sudah Jadi Juara
Liverpool takluk 0-4 dari Liverpool. (Liverpoolfc.com)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan gelar Liga Inggris 2019/20 yang telah mereka dapat tidak berpengaruh bila mereka mengalami kekalahan.

Kekalahan telak 0-4 dari Manchester City di Stadion Etihad (3/7/2020) pada pekan ke-32 tetap saja menyakitkan.

"Itu (kekalahan) tidak ada hubungannya dengan minggu lalu, jujur. Rasanya sakit seperti kekalahan menyakitkan," ucap Klopp di situs resmi Liverpool.




Bagi Klopp, kekahalan tersebut tak lepas dari kinerja pemain yang di bawah performa terbaiknya. Ia mengungkapkan ada beberapa kesalahan yang biasanya tak terjadi dalam laga-laga sebelumnya justru hadir di Etihad.

"Biasanya kami tidak memberi mereka banyak serangan balasan, dengan dua gol mereka melakukan lemparan ke dalam yang biasanya menjadi kekuatan kami, tetapi malam ini tidak dan itulah yang terjadi kemudian dan mereka mendapatkan hasil ini," tutur pelatih asal Jerman itu.

Klopp pun berharap di pekan selanjutnya kontra Aston Villa kinerja pemainnya telah berada di level terbaiknya. Ia tetap berambisi meraih poin maksimal meskipun mereka sudah berlabel jawara Liga Inggris musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596845069985

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?