Benarkah Messi Akan Tinggalkan Barca Musim Depan?


  •    Robert
  •    03/07/20 - 18:00
  •    7.570

Benarkah Messi Akan Tinggalkan Barca Musim Depan?
Messi - Barcelona / Marca

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim depan, usai kontraknya habis dengan Blaugrana.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca ini kontraknya akan habis di akhir musim 2020/21 dan diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan durasi dua tahun.




Namun, menurut laporan dari Cadena Ser, Messi telah berubah pikiran dan sebaliknya akan pergi ketika kontraknya berakhir. Itu karena kondisi klub yang buruk.

Awal musim ini Messi dan para pemain Barca lainnya ditunding oleh oleh Eric Abidal atas kepergian manajer Ernesto Valverde, menyusul kekalahan dari Atletico Madrid di Supercopa Spanyol.

Messi membantah bahwa dia ada hubungannya dengan keputusan itu dan memulai perang kata-kata dengan direktur sepakbola, dan mantan rekan setimnya, Abidal. halaman 2 dari 3
Situasi belum membaik di bawah manajer baru Quique Setien dan tampaknya raksasa Catalan akan kehilangan gelar LaLiga dari rival Real Madrid.

Masalah semakin meningkat di luar lapangan untuk Barca dimana terjadi krisis keuangan, dengan gaji para pemain dipotong hingga 70% selama jeda yang diakibatkan oleh Covid-19.




Transfer seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan bahkan Antoine Griezmann belum berjalan sesuai rencana dalam beberapa tahun terakhir.

Dimana langkah transfer klub yang terbaru dipertanyakan usai menukar pemain berusia 23 tahun Arthur untuk Miralem Pjanic yang berusia 30 tahun.

Dalam beberapa perjanjian kontrak terakhirnya, diketahui bahwa Messi memiliki klausa yang memungkinkannya meninggalkan klub pada akhir setiap musim, klausa yang belum pernah diambilnya sebelumnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596540602469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?