Unggul Semakin Jauh dari Barcelona, Zidane Ingatkan Pemainnya Tidak Jemawa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/07/20 - 14:10
  •    683

Unggul Semakin Jauh dari Barcelona, Zidane Ingatkan Pemainnya Tidak Jemawa
Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid (Real Madrid)

Kemenangan Real Madrid atas Getafe dengan skor 1-0 pada hari Jumat (3/7) dini hari tadi waktu Indonesia membuat El Real kali ini unggul empat poin diatas rival abadi mereka, Barcelona. Banyak pihak pun memprediksi bila Real Madrid akan mampu menjuarai kompetisi La Liga musim ini. 

Hanya saja anggapan tersebut nyatanya dibandah oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane pun menegaskan bila skuad asuhannya saat ini belum memenangkan apapun. 

"Kami belum memenangkan apapun. Saya tahu seperti apa rasanya dan sampai ini semua usai, kami tidak bisa berkata apapun. Kami harus tetap bekerja. Kami senang dan bangga terhadap usaha tim. Kekuatan yang kami tunjukkan sangatlah bagus," ucapnya kepada Movistar usai pertandingan kontra Getafe.  

Bagi seorang Zidane, setiap pertandingan yang dijalani timnya memiliki cerita masing-masing. Itulah mengapa dirinya mengaku sangat waspada terutama ketika berhadapan dengan tim-tim yang secara kualitas berada di bawah Real Madrid. 

"Ini adalah sepak bola dimana selalu ada cerita baru tiap tiga hari dimana kami bermain. Hari ini (melawan Getafe) kami sangat menderita, seperti saat menghadapi Espanyol," ungkapnya.

"Ketika bermain melawan tim papan bawah, tapi mereka selalu membuat kami merasa kesulitan. Tanpa penderitaan kami tidak bisa meraih apapun," pungkasnya.


Setelah ini, Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga dengan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (5/7) nanti di markas San Mames Stadium.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?