Bukan Indonesia dan Thailand, Park Hang Seo Sebut Negara Ini Selalu Buat Pusing Vietnam


  •    Robert
  •    03/07/20 - 18:30
  •    7.443

Bukan Indonesia dan Thailand, Park Hang Seo Sebut Negara Ini Selalu Buat Pusing Vietnam
Vietnam vs Malaysia / AFF Cup 2018

Dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, tergabung empat negara Asia Tenggara di dalamnya. Vietnam, Thailand, Malaysia dan Indonesia semuanya bertemu disana.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun memiliki pandangan tersendiri mengenai tim yang selalu menyulitkan Vietnam. Ternyata bukan Thailand maupun Indonesia, melainkan Malaysia yang selalu membuat kepala Park Hang Seo pusing.




Vietnam sendiri akan berhadapan dengan Malaysia di Stadion Bukit Jalil pada 13 Oktober mendatang. Park sadar banyak pekerjaan rumah yang harus ia lakukan.

“Bulan Oktober nanti, pasukan Vietnam akan tandang melawan Malaysia dalam lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini adalah pertandingan paling penting untuk Vietnam dan ada beberapa masalah yang membingungkan saya," ujar Park kepada Thethao247. halaman 2 dari 3
“Pertama, Malaysia ada empat pemain naturalisasi dan baru-baru ini mereka ketambahan pemain baru."

“Kedua, Stadium Nasional Bukit Jalil memuatkan lebih 80,000 penonton. Dengan keadaan stadium yang hampir tertutup itu, sorakan penonton akan menjadi sangat kuat. Ini akan membuatkan tekanan yang lebih kepada pemain-pemain Vietnam.”




“Kami pernah beraksi di stadium ini ketika Piala AFF 2018 dan kami bagaimana keadaannya.”

Vietnam sendiri memimpin Grup G dengan 11 poin unggul dua poin dari Malaysia dimana tersisa empat laga lagi bagi pasukan Park Hang Seo. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596109101406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?