Bayern Muenchen Minta Maaf Soal Transfer Leroy Sane


  •    Robert
  •    03/07/20 - 19:00
  •    1.022

Bayern Muenchen Minta Maaf Soal Transfer Leroy Sane
Leroy Sane - Bayern Muenchen Twitter

Bayern Muenchen meminta maaf kepada Manchester City setelah merilis foto perekrutan Leroy Sane sebelum transfer secara resmi diumumkan.

Foto yang diposting melalui versi bahasa Arab di situs resmi klub pada hari Kamis, beredar di media sosial yang menunjukkan pemain sayap itu menandatangani kontraknya.

Bayern menyegel kontrak Sane dari City dengan nilai hampir 55 juta pound pada Selasa malam tetapi tidak ada klub yang secara resmi mengkonfirmasi berita tersebut.




Sane telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara Jerman itu, setelah menjelaskan masa depannya untuk meninggalkan Stadion Etihad.

City akan menerima tawaran senilai 45 juta pound di awal plus 10 juta pound, sebagai tambahan bagi pemain sayap yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Pemain berusia 24 tahun itu bernilai lebih dari 130 juta poundsterling musim panas lalu ketika kedua klub itu menawar harga yang diminta, sebelum mendapat cedera ligamen anterior pada ajang Community Shield dan membuat transfer gagal.

Sane telah bermain hanya sekali sejak itu, termasuk bermain 11 menit dalam kemenangan 5-0 atas Burnley pekan lalu. halaman 2 dari 3
Pep Guardiola, yang sesekali mempertanyakan mentalitas pemain depan Jerman itu, menyertakan nama Sane di antara partai tandang melawan Chelsea dan Newcastle tetapi meninggalkannya di bangku cadangan.

Sane terbang ke Bavaria untuk bergabung dengan skuad Hans-Dieter Flick, tetapi ia tidak bisa bermain untuk Bayern hingga musim depan.

Dipahami Bayern, yang telah mempersiapkan kedatangan Sane dengan konten media sosial pekan lalu, menawarkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan yang diusulkan musim panas lalu.




City telah memasukkan klausul penjualan 10 persen, sementara Sane akan mendapatkan sekitar 350.000 pound per minggu, mendapatkan kenaikan signifikan pada upah yang ditawarkan untuk memperbarui kontraknya di Barat Laut.

Guardiola mengklaim pekan lalu bahwa ia tidak berencana untuk membeli pengganti dan memandang Phil Foden yang berusia 20 tahun sebagai opsi untuk bermain lebar.

Riyad Mahrez dan Raheem Sterling telah unggul di tiga depan, sementara Gabriel Jesus terkesan dari kiri dalam kemenangan di Real Madrid.

Masalah utama Guardiola di City terletak di lini belakang, ketika mereka menyerahkan gelar ke Liverpool dan pelatih asal Spanyol itu ingin setidaknya satu bek tengah baru musim panas ini.

Klub akan mencari untuk membeli dua jika salah satu bek tengah mereka pergi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596412968343

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?