Baru Dapat Rp520 Juta dari Termin Pertama, Borneo FC Tagih Pembayaran Termin Kedua


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/07/20 - 22:00
  •    613

Baru Dapat Rp520 Juta dari Termin Pertama, Borneo FC Tagih Pembayaran Termin Kedua
Nabil Husein, Presiden Borneo FC. (Borneo FC)

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, terus menagih dana subsidi yang belum dibayarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Ia berharap pembayaran termin kedua yang mencakup April, Mei, dan Juni itu bisa dituntaskan sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober 2020.

"Sebelum berbicara soal subsidi baru di lanjutan Liga 1, saya ingin subsidi yang lama ini dibereskan dahulu. Biar tidak lupa," tutur Nabil di situs resmi klub.

"Klub-klub sudah menggaji yang maksimal 25 persen itu. Sekarang, ada pertanggungjawaban yang harus ditunaikan oleh PT LIB," ujarnya melanjutkan.




Sejak Liga 1 2020 dimulai, PT LIB memang baru melunasi termin pertama saja, yaitu sebesar Rp520 juta kepada masing-masing klub. Akan tetapi, karena ada wabah virus Corona membuat pencairan termin selanjutnya tertunda.

Sementara itu, terkait belum jelasnya pembayaran gaji di periode Juli-Agustus, Borneo sudah menjalin kesepakatan antara manajemen dengan pelatih.

"Kami sudah memiliki kesepakatan internal yang sudah disetujui oleh para pemain dan pelatih untuk bulan Juli dan Agustus," kata Nabil. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596860401580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?