Hormati Coutinho, Leroy Sane 'Belum' Pakai Nomor 10


  •    Robert
  •    04/07/20 - 07:30
  •    1.313

Hormati Coutinho, Leroy Sane 'Belum' Pakai Nomor 10
Philippe Coutinho - Bayern Muenchen / Livescore

Leroy Sane akan mengenakan jersey bernomor 10 milik Philippe Coutinho ketika ia bermain untuk Bayern Muenchen musim depan.

Bayern menyelesaikan kepindahan Sane dari Manchester City dalam kesepakatan senilai 60 juta euro pada hari Jumat, pemain internasional Jerman itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Saat memenuhi syarat untuk tampil di 2020-21, Sane akan menempati nomor yang dikenakan oleh Coutinho selama masa pinjamannya dari Barcelona.




Namun, ketika mengiklankan baju replika 'Sane 10' untuk dijual di toko klub resmi mereka, Bayern mengatakan: "Karena menghormati Philippe Coutinho, yang saat ini nomor 10 dan bisa bermain di final DFB-Pokal mendatang di Berlin dan permainan apa pun di Liga Champions pada bulan Agustus, Sane memutuskan untuk tidak menggunakan nomor itu dalam fotonya pada hari Kamis."


Keputusan itu menunjukan Coutinho tidak mungkin bertahan di Bayern untuk jangka panjang.

Pemain internasional Brasil itu sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa setelah juara Bundesliga tak menebus opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge tidak menutup peluang Coutinho untuk permanen seutuhnya dengan mengatakan: "Kita akan lihat apakah dia masih memiliki peran untuk bermain bersama kami atau tidak." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596697801723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?