Siapkan Diri Jelang Liga 1, Bek Persela Genjot Latihan Pagi Sore 


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/07/20 - 09:30
  •    2.323

Siapkan Diri Jelang Liga 1, Bek Persela Genjot Latihan Pagi Sore 
Birrul Walidain (liga-indonesia.id)

Sejak satu bulan terakhir, Ahmad Birrul Walidain terus berusaha menjaga kondisi tetap bugar di tengah pandemi. Bahkan, bek Persela Lamongan itu menambah porsi latihan untuk menyambut Liga 1 yang akan dimulai kembali bulan Oktober mendatang.

Tak hanya berlatih fisik di pagi hari, Birrul juga mulai berlatih di lapangan ketika sore hari. Secara rutin, pemain jebolan Persela U-21 itu melahap menu latihan dua kali sehari.

“Alhamdulillah masih terus latihan pagi di rumah dan sore di lapangan. Sudah sebulan ini latihan di lapangan,” kata Birrul seperti dikutip dari laman resmi PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga :


Pemain 24 tahun itu pun mengaku, lebih nyaman menjalani latihan di lapangan. Meski cukup beresiko terpapar Covid-19, Birrul memastikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Lebih enak latihan di lapangan karena banyak temannya, latihan juga pakai bola jadi ball feeling tetap terjaga. Tapi tetap sambil menjaga protokol kesehatan,” tegas Birrul.

Kini, setelah mengetahui Liga 1 bakal lanjut, Birrul pun sudah menetapkan target. Sebelum Persela menjalani latihan perdana, ia berharap kondisinya bisa sepenuhnya fit.

“Semoga bisa cepet bisa 80% lah sebelum kembali ke tim,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599790201869

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?