Tinggalkan Indonesia, Pelatih Black Steel Manokwari Dikarantina 2 Minggu di Negaranya


  •    Rissalah Maulana
  •    04/07/20 - 07:40
  •    582

Tinggalkan Indonesia, Pelatih Black Steel Manokwari Dikarantina 2 Minggu di Negaranya
siamsport

Pelatih Black Steel Manokwari, Rakhpol Saitnengam akhirnya dapat pulang ke negaranya setelah 3,5 bulan berada di Yogyakarta pasca ditundanya Pro Futsal League 2020.

Sejak Maret lalu atau pasca menyebarnya virus Corona, Thailand memberlakukan lockdown dan melarang penerbangan Internasional atau transit di bandaranya. Baru pada awal Juli ini pelatih yang akrab disapa coach Hamee tersebut bisa pulang ke Thailand.

Hamee tiba pada Kamis malam (2/7). Berdasarkan peraturan pemerintah Thailand, Hamee harus dikarantina di salah satu hotel rujukan untuk warga Thailand yang baru saja tiba di negara tersebut selama dua minggu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Petugas yang melayani sangat baik dan membantu kami sebanyak 200 warga yang baru tiba. Yang terpenting adalah terima kasih kepada kedubes di Jakarta yang membantu kami hingga kembali ke sini," kata Hamee dilansir Siamsport.

Di karantina, tak boleh ada kerabat yang bisa menjenguk selama 14 hari dan satu kamar diisi oleh satu orang. Meski tak boleh menjenguk, mereka masih bisa memberikan bantuan makanan. Jalur komunikasi juga terbuka lebar.

Mantan pelatih Chonburi tersebut juga telah melakukan swab test setibanya di Thailand. Jika hasilnya negatif, maka harus tetap menunggu dua minggu setelahnya bisa kembali ke kediamannya masing-masing.

Hamee juga berjanji akan kembali ke Indonesia pada September untuk meneruskan tugas menangani Black Steel di final four Pro Futsal League 2020. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1601421601966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?