Sebelum Berlatih, Persib Bandung Bakal Jalani Tes Swab


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/07/20 - 11:30
  •    7.026

Sebelum Berlatih, Persib Bandung Bakal Jalani Tes Swab
Kim Jeffery, pemain timnas. (Liga-indonesia)

Persib berencana memulai latihan reguler dalam waktu dekat ini. Namun, seluruh pemain, peatih, dan official tim harus menjalani tes virus Corona.

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib menggelar tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/7/2020).

"Kami hari ini dapat support penuh dari Laboratorium Kesehatan daerah Provinsi Jawa Barat dari gugus tugas dalam hal pemberantasan Covid-19, dalam rangka memulai latihan menjelang liga yang akan bergulir kembali. Karena di tengah pandemi virus Corona sehingga banyak protokol kesehatan yang harus dijalani," ujar dokter Persib, Rafi Ghani di situs resmi Liga 1.




Direncanakan tes swab tak hanya dilakukan pada pekan ini saja. Tapi, masih ada gelombang kedua untuk mengakomodir pemain-pemain yang sampai saat ini belum berada di Banduing, seperti Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Omid Nazari. 

Ada pula beberapa pemain lainnya yang ada di luar Jawa Barat seperti Supardi, Ghozali Siregar, Ardi Idrus, Zulham Zamrun, dan Frets Butuan, masih belum terkumpul.

"Tapi kami pastikan untuk berlatih bersama semua sudah melakukan tes PCR seperti hari ini," kata Rafi lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596434402802

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?