Setelah Bukayo Saka, Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/07/20 - 12:00
  •    1.271

Setelah Bukayo Saka, Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli, penyerang Arsenal (Arsenal.com)

Klub asal London, Arsenal kembali memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya. Setelah sebelumnya resmi mengikat bek kiri Bukayo Saka, kali ini manajemen The Gunners resmi mengikat penyerang asal Brazil, Gabriel Martinelli dengan kontrak jangka panjang.

"Hanya 48 jam setelah Bukayo Saka, kali ini sesama pemain muda setuju dengan kontrak jangka panjang untuk tetap bersama kami,"

"Martinelli meletakkan pena untuk sebuah kertas tepat satu tahun sejak bergabung dengan kami. Dia mencetak 10 gol dari 26 penampilan untuk kami musim ini sejak bergabung pada musim panas." bunyi pernyataan resmi dari pihak Arsenal.

Pemain Timnas Brazil U-23 ini mengawali debutnya bersama Arsenal dengan gol saat menjalani pramusim di Amerika Serikat menghadapi Colorado Rapids.




Sementara itu gol pertama Martinelli di Premier League terjadi kala Arsenal mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 pada bulan Desember lalu. Ia pun menjadi pemain muda pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim sejak Nicolas Anelka pada 20 tahun yang lalu.

"Saya sangat senang Gabi menandatangani kontrak baru dengan kami. Dia pemain muda yang sangat bertalenta dan sangat mengesankan kami dengan penampilan dan sikapnya. Kami berharap bisa melihat dia fit kembali dan mengikuti perkembangannya di klub ini," kata pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta.

The Gunners Arsenal sendiri saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Premier League dengan menempati posisi delapan. Satu-satunya harapan Arsenal bisa meraih gelar musim yaitu di ajang FA Cup dimana tim Merian London berhasil lolos ke babak semi final. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596807002197

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?