Trofi Liga Champions Jadi Alasan Leroy Sane Gabung Bayern Muenchen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/07/20 - 10:10
  •    535

Trofi Liga Champions Jadi Alasan Leroy Sane Gabung Bayern Muenchen
Leroy Sane, saat menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen (FC Bayern)

Rekrutan anyar juara Bundesliga Jerman, Leroy Sane buka suara terkait kepindahannya dari raksasa Inggris, Manchester City. Sane sendiri resmi menandatangani kontrak hingga tahun 2025 mendatang bersama klub berjuluk FC Hollywood tersebut.

Sosok Sane dikabarkan memang merupakan target pembelian utama Bayern Muenchen sejak musim lalu. Hanya saja transfer ini urung terjadi lantaran Sane sempat mengalami cidera lutut dan memaksa dirinya absen hingga lebih dari enam bulan lamanya.

“FC Bayern Muenchen adalah klub hebat dengan target besar dan target-target tersebut cocok dengan saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim,” ucap Sane dilansir situs resmi klub Bayern Muenchen.




Sane pun menyampaikan bila trofi Liga Champions Eropa menjadi targetnya bersama klub barunya ini. Hal yang memang wajar mengingat dirinya belum pernah merasakan mengangkat trofi "si kuping besar".

"Saya kenal Hansi Flick (pelatih Bayern Muchen) sejak di timnas U-21 Jerman. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana. Saya juga ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan tim ini, dan Liga Champions adalah prioritas utama saya,” tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Bayern Munchen, Leroy Sane menghabiskan empat musim di Stadion Etihad. Bersama Manchester City, Sane meraih dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

Total, pemain Timnas Jerman itu telah bermain dalam 135 laga untuk Manchester City di semua ajang dengan mencetak 39 gol dan 45 assist sejak dirinya didatangkan dari Schalke 04. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596339002260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?