PSSI Sebut Program Timnas dari Shin Tae Yong Belum Lengkap


  •    Robert
  •    04/07/20 - 10:00
  •    1.526

PSSI Sebut Program Timnas dari Shin Tae Yong Belum Lengkap
Timnas Indonesia / Bolalob.com

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya sudah menerima program revisi Timnas Indonesia dari sang pelatih Shin Tae-yong.

Revisi dilakukan karena jadwal internasional dan kompetisi domestik di Indonesia berantakan akibat pandemi virus corona.




Namun Iwan Bule sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Shin Tae Yong baru memberikan dua dari tiga rencana kerja kepada PSSI.

Shin Tae Yong sendiri ditunjuk untuk menangani tiga level timnas Indonesia, mulai dari U-19, U-23 dan senior.

"Kita sudah terima roadmap yang terakhir dari Tae-yong, tapi belum lengkap karena senior belum. Selain itu dia sudah berikan U-19 dan U-23 sudah, mungkin kami nanti akan lakukan pertemuan virtual lagi untuk membahas ini," kata Iriawan setelah melakukan rapat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, di kantor Kemenpora, Jumat (3/7). halaman 2 dari 3
Untuk itu PSSI berharap Shin Tae-yong dan jajaran stafnya seperti Kim Hae-woon, Ko Gyun-gyun, Woo Jae-kim, dan Jae-hong Lee segera kembali ke Tanah Air.

“Saya akan tetap minta Shin Tae-yong ke sini untuk melihat anak-anak, dikumpulkan kemudian dikerucutkan," papar Iwan Bule.

“Nanti kalau sudah ada, dia bisa bawa ke Korea Selatan. Dilihat dulu, kerucutkan dulu jadi 23 atau 30 pemain, baru silakan bawa," imbuhnya.




Tak hanya Timnas U-19 yang memiliki agenda internasional tahun ini, timnas senior juga masih memiliki tiga laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Yakni melawan Thailand (8 Oktober), Uni Emirat Arab (13 Oktober), dan Vietnam (12 November). Selain itu juga masih ada Piala AFF 2020 pada 23 November mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597186801705

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?