Sudah Ada 4 Klub Yang Menolak Melanjutkan Liga 1 Musim 2020


  •    Robert
  •    04/07/20 - 17:30
  •    2.515

Sudah Ada 4 Klub Yang Menolak Melanjutkan Liga 1 Musim 2020
Liga 1 musim 2020/Bolalob.com

PSSI susah merilis surat keputusan mengenai kelanjutan Liga 1 musim ini yang rencananya akan kembali dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Namun tak semua klub kontestan Liga 1 setuju untuk melanjutkan musim ini. Sebelumnya sudah ada tiga klub yang dengan terang-terangan menolak untuk ikut dengan berbagai alasan. Seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.




Kali ini giliran Persita Tangerang mengikuti jejak ketiga klub itu yang menyatakan menolak melanjutkan Liga 1 2020 di tengah pandemi virus corona.

"Ya ini masalah kesehatan dan kondisinya sekarang bukan semakin baik, malah makin bertambah. Hari ini seribu lagi, setiap hari penambahan yang positif seribuh lebih," kata Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar. halaman 2 dari 3
"Saya dari awal konsisten, bukannya enggak mau dilanjutkan, ya ini karena terlalu berisiko. Buat saya lebih baik tahun ini berhenti dulu kompetisi," tutur Ahmed.

"Banyak sekali indikatornya. Soal keamanan, keselamatan dan kesehatan pemain. Jadi, bukan rapid test kemudian menyelesaikan masalah," lanjutnya.




Salah satu regulasi yang bisa membuat jadwal Liga 1 berantakan adalah jika anggota tim ada yang positif terkena COVID-19.

"Kalau ada dikarantina, otomatis jadwalnya berubah. Kalau jadwal sudah berubah, otomatis waktu kompetisi mundur lagi. Bagaimana kompetisinya nanti?," pungkas Ahmed. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596442202258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?