PT LIB Garansi Klub Liga 1 dan Liga 2 Terkait Pencairan Dana Subsidi


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/07/20 - 09:30
  •    2.518

PT LIB Garansi Klub Liga 1 dan Liga 2 Terkait Pencairan Dana Subsidi
PT LIB

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pihaknya akan segera mencairkan dana subsidi untuk para klub. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sebelum kompetisi dimulai pada Oktober mendatang, klub sudah menerima haknya.




Akhmad Lukita memastikan bahwa PT LIB berkomitmen dengan para klub peserta Liga 1 dan Liga 2 untuk melaksanakan kewajibannya. Ia menggaransi hal tersebut.

"Kompetisi akan dimulai Oktober nanti. Karena itu kami tetap berkomitmen tinggi terhadap kewajiban untuk membagikan dana subsidi kepada semua peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020," kata Akhmad Lukita, seperti dilansir dari laman Liga 1. halaman 2 dari 3
Meski begitu, Ia meminta klub bersikap bijak karena PT LIB juga sedang mengalami situasi sulit akibat pandemi virus corona (Covid-19). Seperti diketahui, sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, seluruh aktivitas kompetisi telah dihentikan pada pertengahan Maret 2020.




"Atas situasi tersebut, kami harus mengevaluasi banyak hal dan merencanakan lagi beberapa hal yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi. Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya."

"Sekali lagi, pada prinsipnya kami punya komitmen tinggi terkait angka subsidi yang akan diterima oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah kami rencanakan. Mohon dukungannya agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar," pungkas Akhmad Lukita. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  05/07/20 - 09:33






Video Trending



Berita Terkait


1596443402081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?