Jaga Kondisi, Tiga Pemain Persebaya Rutin Latihan Bareng


  •    Rizka Perdana Putra
  •    05/07/20 - 11:00
  •    346

Jaga Kondisi, Tiga Pemain Persebaya Rutin Latihan Bareng
Patrich Wanggai, Makan Konate dan Oktafianus Fernando ketika menjalani latihan mandiri di apartemen (persebaya.id)

Persebaya Surabaya sampai saat ini memang belum mengagendakan jadwal latihan. Meski begitu, tiga pemain yaitu Oktafianus Fernando, Makan Konate dan Patrich Wanggai rutin berlatih bersama di apartemen Persebaya.

Ketiganya rutin berlatih di gym apartemen tiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Mereka berlatih bukan atas permintaan tim pelatih, melainkan atas inisiatif sendiri. Beruntung, salah satu fisioterapis Persebaya, Angga Samudra juga siap membantu.

“Iya dari kami sendiri. Terutama yang masih di apartemen (fasilitas Persebaya,red). Ada saya, Patrich sama Konate, dan ada fisioterapis yang mendampingi. Kami atur jadwal seminggu tiga kali,” kata Ovan-sapaan akrab Oktafianus.

Baca Juga :


Meski hanya tiga kali seminggu, tapi Ovan merasa itu sudah sangat mencukupi kebutuhan pemain. Apalagi, kini masih belum ada kepastian apakah Persebaya akan mengikuti kompetisi Liga 1 musim ini. Latihan pun disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemain.

“Kalau untuk rutin seminggu tujuh kali (belum), (karena) kami kan juga nggak tahu targetnya kemana. Tapi, latihan intensitas tinggi menurut saya sudah cukup sih, lumayan bagus buat jaga kondisi, inisiatif sendiri dari kita-kita,” beber Ovan.

Akan tetapi, selain latihan rutin tiga kali seminggu, Ovan juga sering menambah porsi latihan. Biasanya, ia akan berlatih di lapangan tenis atau taman yang berada di kompleks apartemen. “Mungkin sekali dua kali di taman, pakai sepatu bola,untuk jaga sentuhan,” ucap Ovan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602909002393

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?