Cerita Perkenalan David Beckham dan Istri: Dari Idola, Berakhir Cinta


  •    Rissalah Maulana
  •    05/07/20 - 13:30
  •    1.136

Cerita Perkenalan David Beckham dan Istri: Dari Idola, Berakhir Cinta
istimewa

Legenda sepakbola dunia dan juga selebritis, David Beckham, menjadi salah satu pebola yang terkenal selalu mesra dengan pasangannya, Victoria Adams yang merupakan mantan personil Spice Girl.

Menikah pada 4 Juli 1999, Beckham membagikan cerita menarikanya pada hari jadi pernikahan ke-21 tahun. Beckham mengaku kala itu mengikuti perkembangan grup musik Spice Girls yang sedang tersohor di Inggris Raya.

Dalam sebuah unggahan di Media Sosial, Beckham bercerita bagaimana suatu waktu dia dan karibnya di Manchester United kala itu, Gary Neville, menyaksikan Spice Girls di televisi.

"Sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di sebuah ruangan dengan Gary Neville dan Spice Girls ada di TV dan saya berbalik kepadanya dan berkata, 'ohhhh saya suka yang memakai pakaian hitam itu' siapa yang akan mengira semua ini bertahun-tahun kemudian kami merayakan 21 tahun pernikahan dan memiliki 4 anak yang paling cantik dan sempurna. Terima kasih & Selamat Ulang Tahun, Aku Mencintaimu," tulis mantan pemain Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan hingga Paris Saint-Germain tersebut.




halaman 2 dari 3
"Kami tahu mereka, tentu saja, karena mereka cukup terkenal saat itu," ungkapnya dalam acara 'Tonight Show with Jimmy Kimmel'. Menurut Beckham, beberapa pemain Manchester United kala itu tergila-gila dengan para personil Spice Girls, termasuk dirinya. "Semua pemain punya masing-masing personil Spice Girls Favorit."

Ketika ditanya lebih lanjut, Beckham menegaskan Victoria Adams dan Spice Girls merupakan idolanya kala itu. Impian bertemu idolanya terjadi secara bertaham hingga akhirnya mereka jalan bareng sambil mengobrol.

"Kami berbicara sejam di restoran pemain. Dia ada jadwal pulang pergi naik kereta, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta. Saya masih menyimpannya," ungkap Becks.

Dua tahun setelah perkenalan tersebut, keduanya menikah di kastil Luttrellstown di Irlandia dengan biaya sebesar 9 Miliyar Rupiah. Dari pernikahannya ini, Beckham dikaruniai empat anak yaitu Brooklyn (21) Romeo (18) Cruz (16) dan Harper (9). halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597108421353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?