Bruno Fernandes Makin Gacor, Bawa United Taklukan Bournemouth


  •    Rissalah Maulana
  •    05/07/20 - 04:33
  •    1.528

Bruno Fernandes Makin Gacor, Bawa United Taklukan Bournemouth
istimewa

Bruno Fernandes kembali menjadi otak kemenangan Manchester United kala mereka sukses menaklukan Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/7) di Old Trafford.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Junior Stanislas di menit 15 setelah sukses ngolongin Harry Maguire dan menendang bola ke sudut sempit kiper David de Gea. United mencoba membalas.

Baru pada menit 29, pemain muda Mason Greenwood mencetak gol penyama kedudukan lewat sepakannya hasil dari Asis Bruno Fernandes. Di menit 35, United berbalik unggul titik putih dari Marcus Rashford setelah sebelumnya bola mengenai tangan Adam Smith.


halaman 2 dari 3
United menutup babak pertama lewat gol ketiganya. Berawal dari pergerakan dan umpan Fernandes, Anthony Martial menendang bola melengkung mengarah ke sudut kiri atas gawang kiper Aaron Ramsdale.

Di babak kedua, Bournemouth memperkecil ketinggalan. Berawal dari handsball Eric Bailly di kotak penalti, Joshua King mengeksekusi bola dengan baik.

Namun tak lama atau pada menit 54, Mason Greenwood mencetak gol keduanya untuk memperlebar jarak. Parade gol United usai di menit 59 lewat sebuah tendangan bebas berkelas Fernandes.

Gelandang serang asal Portugal tersebut juga menjadi Man of The Match di laga ini. Pasca libur Corona, Fernandes kembali menunjukan Tajinya dengan sukses mencetak total empat gol dan dua asis. Hingga saat ini pemain yang didatangkan pada awal 2020 tersebut telah mencatatkan enam gol serta lima Asis dari sembilan pertandingan di Liga Primer Inggris.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  05/07/20 - 05:50






Video Trending



Berita Terkait


1596722403535

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?