Soal Kelanjutan Liga 1, Winger Persebaya Ini Ikuti Manajemen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    05/07/20 - 12:00
  •    393

Soal Kelanjutan Liga 1, Winger Persebaya Ini Ikuti Manajemen
Oktafianus Fernando, winger Persebaya.

Persebaya Surabaya telah mengambil sikap tidak setuju atas keputusan PSSI melanjutkan Liga 1. Winger Oktafianus Fernando memilih mengikuti apapun keputusan manajemen.

Menurut Oktafianus, alasan yang diajukan Persebaya cukup masuk akal. Sesuai yang ditulis Azrul Ananda di lama resmi, PSSI sampai saat ini dianggap belum memberikan format dan regulasi kompetisi yang jelas.

“Saya sudah baca di website sikap beliau (Azrul Ananda,red) terhadap kelanjutan Liga 1. Kalau saya baca, dan dilihat secara lebih luas, ya memang masuk akal, sangat baik. Tinggal pemain sendiri, sebagai pemain Persebaya kami mengikuti keputusan manajemen,” kata Ovan.

Baca Juga :


Selain itu, situasi di Jawa Timur khususnya Surabaya dianggap belum cukup aman dari ancaman virus Covid-19. Jawa Timur bahkan menjadi salah satu daerah dengan jumlah penderita terbanyak di Indonesia.

“Apalagi Surabaya sekarang belum ada perkembangan signifikan, masih bergejolak. Kalau berpikir realistis memang jujur masih bahaya. Misal kami latihan di area Surabaya atau Sidoarjo kami juga belum tentu dapat izin. Mungkin nanti ditakutkan ada orang yang nonton, ada kerumunan, dll," kata pemain bernomor punggung 8 itu.

“Jadi menurut saya pandangan manajemen melalui pak Azrul sudah mencakup pemikiran secara luas.".

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602909002393

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?