Ronaldo Pecahkan Rekor Kala Juventus Bungkam Torino


  •    Rissalah Maulana
  •    05/07/20 - 07:16
  •    1.161

Ronaldo Pecahkan Rekor Kala Juventus Bungkam Torino
istimewa

Juventus kembali meraih kemenangan di laga derby Turin menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (5/7) dinihari. Ronaldo dan Buffon membukukan rekor di laga ini.

Menjadi kiper utama di laga ini, kiper 42 tahun tersebut dinobatkan sebagai pemain dengan caps Serie A terbanyak sepanjang sejarah melebihi Paolo Maldini dengan 648 laga sepanjang karirnya.

Perayaan rekor Buffon ini dimulai di menit ketiga kala aksi individu Paulo Dybala sukses membuka keunggulan Juventus. Pada menit 26, Juan Cuadrado menambah gol lewat aksinya di sisi kiri kotak penalti Torino.

Sebelum babak pertama usai, Torino memperkecil ketinggalan lewat penalti Andrea Belotti.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Ini merupakan gol pertamanya lewat tendangan bebas pasca membela Juventus sejak 2018 lalu.

Selain itu, Ronaldo juga memecahkan rekor klub baru dengan menjadi pemain pertama yang mencapai 25 gol dalam satu musim Serie A. Catatan ini terakhir kali diciptakan Omar Sivori pada musim 1960-61.

Selain itu, Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang menjadi pemain pertama yang mencetak 25 gol di Serie A, LaLiga dan Liga Primer Inggris.

Juve menutup laga lewat gol bunuh diri Koffi Djidji yang salah mengantisipasi umpan silang di menit akhir. Skor 4-1 semakin memantapkan posisi Juve di klasemen. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597030762089

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?