Trio Martial-Rashford-Greenwood Jawab Keraguan Lini Depan Manchester United


  •    Robert
  •    05/07/20 - 13:30
  •    653

Trio Martial-Rashford-Greenwood Jawab Keraguan Lini Depan Manchester United
Rashford-Greenwood-Martial / Manchester United (Bolaskor)

Manajer Manchester United melakukan perjudian besar ketika melepas Romelu Lukaku ke Inter dan meminjamkan Alexis Sanhez ke klub yang sama di awal musim ini.

Namun ternyata Solskjaer memiliki rencana tersendiri, dimana ia menaruh harapan besar kepada Mason Greenwood untuk bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Lukaku.

Bersama dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford, ketiganya diprediksi akan menjadi trio lini depan United untuk waktu yang lama. Ketiganya berperan dalam kemenangan 5-2 United atas Bournemouth tadi malam di Old Trafford.

Hasil ini adalah pertama kalinya United mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Premier sejak pertandingan pertama Ole Gunnar Solskjaer bertanggung jawab di Old Trafford, menang 5-1 di Cardiff pada Desember 2018.

Itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan, dimana terakhir kali United menelan kekalahan adalah saat di kandang oleh Burnley pada 22 Januari.




Sepanjang musim ini sudah lahir 55 gol dari ketiga pemain itu. Sebanyak 20 diantaranya dicetak masing-masing oleh Martial dan Rashford, sementara dua gol Greenwood ke gawang Bournemouth semalam membuatnya sudah mencatat 15 gol musim ini.

Greenwood menjadi pemain muda pertama yang mampu mencetak 15 gol dalam satu musim untuk Setan Merah. Dimana rekor sebelumnya berhasil diraih oleh pemain yang dikenal sebagai top scorer sepanjang masa United, Wayne Rooney.


halaman 2 dari 3
"Mason adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, penyelesaiannya sangat baik yang telah saya kerjakan dan saksikan," kata manajer Solskjaer setelah menang atas Bournemouth.

"Dia sangat tenang. Dia tahu di mana harus menyelesaikannya jika itu di tempat latihan, di sini atau di kebunnya di rumah."




Torehan gol ketiga pemain itu menjadi salah satu yang terbaik di lima liga top Eropa. Trio milik Bayern Muenchen dengan 83 gol, Robert Lewandowski memiliki 51, Serge Gnabry 20 dan Thomas Muller 12 dan Paris Saint Germain dengan 68 gol (Kylian Mbappe 30, Mauro Icardi 20, Neymar 18).

Jika ketiganya bisa mempertahankan performa apik ini, United mungkin tidak perlu mendatangkan striker lain dalam waktu dekat, meskipun ada laporan mereka ingin melakukannya.

Greenwood masih berusia 18 tahun, sementara Rashford 22 tahun, lalu Martial ada pada usia 24 tahun.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597134603053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?