Kalah dari Milan, Ambisi Lazio Kejar Gelar Scudetto Belum Sirna


  •    Robert
  •    05/07/20 - 16:16
  •    938

Kalah dari Milan, Ambisi Lazio Kejar Gelar Scudetto Belum Sirna
Simone Inzhagi - Lazio (Livescore.com)

Simone Inzaghi mengakui peluang Lazio dalam mengejar gelar Serie A telah sedikit terganggu setelah kekalahan 3-0 dari Milan. Tetapi sang pelatih menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah untuk mengejar ketertinggalan dari Juventus.

Lazio dipukul secara komprehensif saat kunjungan Milan di Roma pada Sabtu ketika pasukan Inzaghi tertinggal tujuh poin dari pemimpin dan juara bertahan Juventus.




Tanpa pencetak gol terbanyak Ciro Immobile dan Felipe Caicedo karena skorsing kartu kuning, mimpi Scudetto Lazio digagalkan oleh Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic di Stadio Olimpico - Milan sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Lazio - yang mengincar mahkota liga pertama mereka sejak tahun 2000 - menghadapi perjuangan berat dengan delapan pertandingan tersisa pada 2019-20, sementara Inter bisa bergerak di satu titik di posisi kedua dengan mengalahkan Bologna pada hari Minggu. halaman 2 dari 3
"Kekalahan ini membebani kami di klasemen, tetapi kami tahu bahwa ada beberapa kesulitan objektif hari ini," kata pelatih kepala Inzaghi Lazio kepada DAZN.

"Kami juga tidak terlalu beruntung, karena kami kebobolan gol dengan defleksi, yang lain dengan penalti yang hampir diselamatkan Thomas Strakosha.




"Kemudian kami memiliki dua peluang untuk mendapatkannya kembali ke jalurnya, hanya untuk kebobolan gol ketiga. Sayangnya, saya tidak dapat merotasi skuad sekarang, jadi bermain empat pertandingan dalam dua minggu menjadi sulit.

"Kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami tahu perjalanan yang telah kami ambil dan tidak memiliki niat untuk melepaskan. Kami mungkin akan kehilangan [Joaquin] Correa karena cedera untuk yang berikutnya, kami harus mencoba untuk putar sedikit, karena anak-anak ini sekarang sangat lelah."

Di laga selanjutnya Lazio akan bertandang ke markas Lecce pada hari Rabu. Sementara Juventus bertemu Milan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596893402475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?