51 Gol Bisa Antar Lewandowski Dapat Gelar Ballon d'Or


  •    Robert
  •    05/07/20 - 16:30
  •    1.535

51 Gol Bisa Antar Lewandowski Dapat Gelar Ballon d'Or
Robert Lewandowski - Bayern Muenchen (Livescore.com)

Pelatih kepala Bayern Muenchen Hansi Flick mengatakan Robert Lewandowski dapat memenangkan Ballon d'Or tahun ini, setelah mencatatkan golnya ke-51 pada musim ini.

Dua gol Lewy dicetak bersama juara Jerman itu saat memenangkan gelar DFB-Pokal atas Bayer Leverkusen dengan skor 4-2.




Striker asal Polandia itu juga menduduki puncak tangga top skorBundesliga dengan 34 gol dalam membantu Bayern meraih ke gelar kedelapan berturut-turut, sementara ia telah mencetak 11 gol di Liga Champions saat kompetisi klub utama Eropa bersiap untuk kembali bulan depan.

Dan Flick mendukung Lewandowski untuk torehan Ballon d'Or pasca-pertandingan, mengatakan kepada wartawan: "Lima puluh satu gol sudah sangat kuat. Gol pertama Lewy mencetak gol, gol ketiga yang kami cetak, sudah sangat baik. halaman 2 dari 3
"Cara dia membawa bola ke sana dan cara dia mengunci. Tentu saja, dia juga sedikit beruntung dengan itu. Tapi itulah yang membedakannya, bahwa dia memiliki kepercayaan diri dalam kualitasnya.

"Jika saya mengukur untuk gol sekarang dan saya melihat bahwa dia telah mencetak 34 gol di Bundesliga tahun ini, maka Anda dapat berpikir tentang bagaimana seorang pemain dari Bundesliga dapat menjadi pemenang Ballon d'Or. Jadi mengapa tidak? Dia telah meletakkan semua landasan dengan pencapaian tahun ini dan saya berharap dia baik-baik saja."




Superstar Barcelona Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or pada 2019, mengalahkan pemain Liverpool Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Pemain Bayern terakhir yang menerima kehormatan individu itu adalah Karl-Heinz Rummenigge pada tahun 1981. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594980001678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?