Hasil LaLiga: Real Madrid Menang atas Bilbao, Perlebar Jarak dari Barcelona


  •    Robert
  •    05/07/20Β -Β 21:22
  •    1.278

Hasil LaLiga: Real Madrid Menang atas Bilbao, Perlebar Jarak dari Barcelona
Sergio Ramos - Real Madrid (Twitter)

Gol tunggal dari titik penalti Sergio Ramos membawa Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (5/7) malam di San Mames Barria.

Madrid kini unggul tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen. Dimana Barca baru akan bermain dini hari nanti melawan tuan rumah Villarreal.

Madrid mendapat penalti di menit ke-75 setelah kaki Marcelo terinjak oleh Dani Garcia. Wasit harus meminta bantuan VAR dalam mengambil keputusan yang kontroversial ini.




Madrid sendiri sukses meraih tujuh kemenangan beruntun ketika musim LaLiga dilanjutkan bulan Juni lalu.

Bagi Ramos sendiri gol itu adalah yang ke-10 baginya musim ini di kancah LaLiga. Belum ada yang mencapai gol itu sejak Mariano Pernia melakukannya di musim 2005/06.

Sementara clean sheet yang didapat Madrid adalah yang ke-17 bagi Thibaut Courtois pada musim ini di LaLiga. Kiper Belgia ini menyamai rekor LaLiga milik Francisco Buyo di musim 1994/95. halaman 2 dari 3
Yang Penting Kemenangan

Tim asuhan Zinedine Zidane nyaman di puncak klasemen sementara dengan 77 poin. Sementara Bilbao berada di peringkat ke-8 dengan 48 poin.

Madrid belum terlalu meyakinkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi Getafe dan Athletic memberikan perlawanan yang yang cukup sulit.

Di kedua pertandingan, Los Blancos harus mengandalkan penalti di babak kedua. Tetapi mengingat jadwal yang relatif baik yang akan datang, penting sekali pihak Zidane mengumpulkan poin dengan cara apa pun yang memungkinkan. Mereka sudah di jalur untuk juara musim ini.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah: Β 05/07/20Β -Β 21:27






Video Trending



Berita Terkait


1597153801441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?