Ikuti Jejak Robben, Wesley Sneijder Bersiap Kembali Dari Masa Pensiun


  •    Rissalah Maulana
  •    06/07/20 - 06:30
  •    1.674

Ikuti Jejak Robben, Wesley Sneijder Bersiap Kembali Dari Masa Pensiun
istimewa

Kembalinya Arjen Robben dari masa pensiun menginspirasi rekan senegaranya yang pernah bersama-sama di timnas Belanda untuk kembali merumput sebagai pemain.

Playmaker Belanda, Wesley Sneijder sedang mempertimbangkan untuk keluar dari masa pensiun untuk bermain memperkuat klub kota asalnya Utrecht, media lokal melaporkan.

Baca Juga :


Sneijder meraih 134 caps dan merupakan kunci kegemilangan Belanda menuju final Piala Dunia 2010, di tahun yang sama ia memimpin Inter Milan meraih kemenangan treble winner, termasuk gelar juara Liga Champions Eropa.

Sneijder pensiun pada 2018 setelah bermain bersama Al Gharafa di Qatar selama dua musim. Kepada televisi lokal, Sneijder mengungkapkan keinginannya untuk satu kesempatan lagi menutup karirnya membela tim masa kecilnya.
halaman 2 dari 3
Apalagi, muncul permintaan dari warganet pendukung Utrecht agar pemain berkepala plontos tersebut bermain lagi.

"Saya akan memikirkannya, saya sudah berbicara dengan Jordy (Zuidam, bos Utrech)," kata Sneijder yang berusia 36 tahun kepada televisi lokal seperti dilansir AFP.

Baca Juga :


Utrecht sendiri menyambutnya dengan baik dan berharap jika kembali bergabung, sang pemain punya kondisi fisik yang masih prima. "Keputusan berada di tangannya. Wesley Sneijder yang fit dan termotivasi akan menarik minat kami," Zuidam.

Sebelum Sneijder, publik sepakbola Belanda diramaikan oleh berita Arjen Robben yang kembali memperkuat klub kota kelahirannya, Groningen, di musim 2020/2021 mendatang. Robben pensiun pada 2019 lalu setelah 10 tahun memperkuat Bayern Munich. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593842402485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?