Dikaitkan oleh Barca, Xavi Pilih Perpanjang Kontrak di Qatar


  •    Robert
  •    06/07/20 - 07:00
  •    350

Dikaitkan oleh Barca, Xavi Pilih Perpanjang Kontrak di Qatar
Xavi Hernandez - Al Sadd (Qatar News 24)

Xavi Hernandez telah mengakhiri spekulasi bahwa ia akan kembali ke Barcelona dengan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub Qatar, Al-Sadd.

Dilaporkan sebelumnya bahwa mantan kapten Barca itu siap menggantikan Quique Setien yang ada dalam tekanan di Camp Nou.

Xavi tidak merahasiakan keinginannya untuk melatih raksasa Catalan, tetapi pelatih berusia 40 tahun itu setuju untuk tetap di Qatar setidaknya untuk satu musim lagi.




Mantan gelandang Spanyol ini telah memenangkan Piala Super Qatar dan Piala Qatar di musim pertamanya bersama Al-Sadd dan ia masih haus akan lebih banyak trofi.

"Saya senang bahwa skuad selesai hari ini setelah kembalinya para pemain tim utama, dalam persiapan untuk periode mendatang dan dimulainya kembali kejuaraan liga," ujar Xavi pada situs resmi Al Sadd.

"Saya senang melanjutkan dengan Al-Sadd, dan tujuan tim akan selalu untuk bersaing untuk semua gelar."

Tim asuhan Xavi berada di posisi ketiga dalam Qatar Stars League yang akan dilanjutkan akhir bulan ini setelah dihentikan karena pandemi coronavirus.

Al-Sadd berjarak 10 poin dengan Al Duhail di puncak klasemen dengan hanya lima pertandingan untuk dimainkan. halaman 2 dari 3
Legenda Barca Xavi baru-baru ini menyatakan bahwa ia hanya akan kembali ke juara LaLiga ketika waktunya tepat, setelah menolak kesempatan untuk menggantikan mantan pelatih Ernesto Valverde pada Januari.

"Saya seorang pria klub. Saya ingin kembali pada saat yang tepat untuk memulai proyek dari nol," katanya seperti dikutip Sport.




"Saya sudah sering mengatakannya, tapi saya ingin mengambil keputusan sepakbola di Barcelona.

"Sudah jelas bahwa setelah pemilihan [presiden] panggung akan ditetapkan, tentu saja. Saya tidak mengesampingkan apa pun.

"Mereka datang untuk saya pada bulan Januari, kami berbicara. Saya memberi tahu mereka bahwa keadaan dan waktunya tidak tepat." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596360601981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?