Real Madrid Selalu Dibantu VAR, Ini Penjelasan Zidane


  •    Robert
  •    06/07/20 - 08:00
  •    705

Real Madrid Selalu Dibantu VAR, Ini Penjelasan Zidane
Zinedine Zidane - Real Madrid (Twitter Real Madrid)

Zinedine Zidane merasa para pemain Real Madrid layak mendapatkan lebih banyak rasa hormat karena dia "lelah" atas kemenangan mereka yang dikaitkan dengan keputusan wasit.

Madrid merayakan kemenangan ketujuh berturut-turut pada hari Minggu ketika menang 1-0 di Athletic Bilbao, unggul tujuh poin dari rival mereka Barcelona di puncak LaLiga.




Namun, gol Madrid datang berkat penalti Sergio Ramos, hadiah itu diberikan hanya setelah ulasan VAR menyoroti injakan kaki Dani Garcia di Marcelo.

"Saya lelah diberi tahu bahwa kami menang karena wasit," ujar Zidane pasca pertandingan.

"Ini tidak akan berubah. Tetapi para pemain pantas dihormati. Tidak ada yang akan mengambil dari gol kami."

Zidane menyadari bahwaMadrid bukan yang terbaik di San Mames, namun ia menunjuk jadwal yang padat, usai musim sempat ditangguhkan karena pandemi virus corona.

"Kekuatan kami adalah yang paling saya sukai. Kami menunjukkan kekuatan dan keseimbangan kami saat kami kehilangan bola," kata Zidane. "Kami melakukannya dengan sangat baik. halaman 2 dari 3
"Kami tidak memiliki kecemerlangan dalam serangan dan kami bisa meningkat, tetapi yang paling penting adalah kekuatan pertahanan kami.

"Masalah dalam serangan adalah karena sedikit dari segalanya. Ini bisa menjadi sesuatu yang fisik juga. Kami bermain setiap tiga hari.

"Tapi saya tidak berpikir itu adalah urusan kita sendiri; saya pikir itu adalah sesuatu untuk semua tim. Ada banyak perbedaan antara awal dan akhir."




Zidane masih menolak untuk membicarakan peluang besar timnya untuk meraih gelar liga musim ini.

"Sampai secara matematis dimenangkan, kita tidak bisa santai dan memikirkan judulnya.

"Kami telah menunjukkan kekuatan dan soliditas kami, tetapi saya tidak akan membicarakannya, bahkan jika Anda bertanya kepada saya setiap hari, karena saya sudah memiliki banyak pengalaman dalam karir saya, juga sebagai pemain, dan semua permainan adalah sulit.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa memenangkan tujuh pertandingan dari tujuh itu mengesankan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?