Cegah Penyebaran Corona, Pemusatan Latihan Timnas U-16 di Bekasi Digelar Tertutup


  •    Rissalah Maulana
  •    06/07/20 - 06:00
  •    705

Cegah Penyebaran Corona, Pemusatan Latihan Timnas U-16 di Bekasi Digelar Tertutup
pssi

Timnas Indonesia U-16 memulai pemusatan latihan pada Senin (6/7) di Stadion Patriot Chandrabaga, kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain telah menjalani Rapid Test, skuat timnas U-16 juga menjalani pemaparan protokol kesehatan agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan selama pemusatan latihan yang berencana digelar hingga 26 juli ini.

Sementara untuk hari pertama, latihan digelar pukul 07.00 WIB selama 90 menit dengan menu adaptasi dan mengembalikan sentuhan. Latihan ini sendiri digelar tertutup untuk umum, termasuk dari media.

"Selamat malam abang-abang dan mba-mba semuanya, diinfokan bahwa TC Timnas Indonesia U-16 akan mulai berlangsung Senin (6/7) besok pagi hingga akhir bulan ini Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mohon maaf untuk sementara latihan Timnas U-16 bersifat close training terkait sikon pandemi Covid-19," tulis bunyi pesan berantai yang diterima wartawan dari tim media PSSI.




halaman 2 dari 3
Agar tetap terpantau media, tim media PSSI juga akan menyediakan bahan berita seperti rilis, foto, hingga video. Selain itu juga akan ada konferensi pers secara virtual dari pelatih dan pemain.

Sebelumnya, 26 pemain yang menjalani rapid test dan juga staf kepelatihan non-reaktif COVID-19. Nantinya mereka juga akan menjalani tes SWAB dan tes corona lainnya setiap minggu

Pemusatan latihan di Bekasi digelar hingga 26 Juli mendatang untuk menghadapi Piala Asia U-16 yang digelar pada 25 November - 12 Desember mendatang di Bahrain.

Indonesia sendiri berada di grup D bersama tiga negara kuat Asia yaitu Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596263401745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?